tamu dari UTHM disambut dengan ramah oleh FKI UMS

uthm kemaren hari rabu tanggal 14 Jnuari 2009 di kampus Q (Fakultas Komunikasi dan Informatika UMS) kedatangan tamu dari Malaysia tepatnya dari Universiti Tun Husein Onn Malaysia, yang datang sekitar 6 orang. salah satu diantaranya adalah Rektor UTHM yang bernama Prof.DR. Musthofa Mat Deris. Mereka sampai di FKI UMS sekitar jam 08.00 WIB dengan di jemput oleh kepala program Teknik Informatika dari Jojakarta. Kedatangan mereka disambut dengan ramah oleh semua staff, dosen dan mahasiswa dari FKI UMS.

Menurut yang telah saya dengar, kedatangan mereka untuk melakukan penelitian sekaligus kerja sama. salah satu kerja sama yang mereka tawarkan adalah Riset Assisten, ……”yach…lmyan buat q tertarik tuk bisa ngambil tuh”….

di FKI juga mengadakan kuliah umum yang diisi oleh rektor dari UTHM, acaranya sekitar jam 09.00-an gt! acara yang di siapkan secara mendadak atas kerja sama dari semua staff, dosen, & mahasiswa dari FKI …”salah satunya akyu gt”… dari jam 06.00 kampus FKI sudah disibukkan dengan persiapan untuk menyambut kedatangan tamu dari Malaysia juga mempersiapkan tempat, acara untuk kuliah umum. acara ini dihadiri oleh beberapa mahasiswa Teknik Informatika UMS yang kebanyakan semester 3.

yang dibahas dalam kuliah umum ini diantaranya ICT UTHM, POST GRADUATE, …dll yang bkin tertarik waktu mereka nawarin riset assisten, assisten dosen, sama ngerjain skripsi di UTHM. semua biaya gratis kita tinggal biaya hidup ja, asrama pun disiapin.

pengen,,,,,….. !!! bisa ga ya q ikut yach….yg pling dket ya ngerjain skripsi di UTHM, Malaysia…tunggu aku…

^_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s