lounching BENGAWAN.org

sabtu tanggal 21 Februari 2009, BENGAWAN.org ngadain acara yang…ehm…seru abis…LOUNCHING Bengawan. acara yang didatangi oleh blogger-blogger dari berbagai daerah diantaranya Jogja, semarang, jakarta, surabaya……yang tentunya solo dan sekitarnya berlangsung dengan sangat meriah, rame euy…. Di isi oleh MC yang kocak abis….dan siswa dari STM Michael dengan tariannya (heheheheee…..) juga oleh Bapak Jokowi Wali kota Solo dengan prakata beliau tentang PKL di Solo.

Acara Lounching yang bertempat di Lojigandrung berjalan dengan baik, seru, rame, mantap… ( ^_^ ). Biarpun hujan dan udara yang sangat dingin tak menyurutkan semangat sahabat bengawan dan tamu dalam memeriahkan acara ini.

Sebelumnya ct ga tahu kalau ada acara lounching bengawan pada malam itu, tapi setelah dapet sms dari temen ct …si nenden…ct baru tahu, awalnya ragu berangkat ga yach…karena hujan yang ga kunjung reda tapi akhirnya sekitar jam 19.30 hujan mulai reda dan ct pun cabut menjemput nenden ke lojigandrung deh…..
ct merupakan orang baru dalam acara itu karena malam itu, malam pertama ct gabung dalam satu acara bersama bengawan.

cayoo BENGAWAN….suksesss….!!!!
hidupkan blog solo…..

^_^

Advertisements

2 thoughts on “lounching BENGAWAN.org

  1. susana maelm minggu kemaren memang meriah banget, sangat berkesan, semoga bengawan kedepannya dapat lebih baik lagi, tambah maju, tambah eksis, tambah gedhe… amin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s