lagi bingung

sedang duduk di pojokan lab,,, tiba-tiba terlintas keinginan pengen nulis di blog… tapi ku ga tahu mo nulis apa… dan akhirnya ku nulis apa yang kurasakan sekarang. ku sadar dah berbulan-bulan ku sama sekali tidak memberikan perubahan pada blog ku, masih saja sama seperti dulu. perubahannya paling cuman nambah comment aja. tak ada tulisan baru. sedih juga kalau lihat jumlah pengunjung blog ku… dikit… banget. Rasanya blog ku ga da manfaatnya, dan selalu buat pengunjung kecewa klo singgah di blogku.
tapi apa daya ku. ga da sesuatu yang terlintas di pikiranku tuk ku tulis.

Advertisements

5 thoughts on “lagi bingung

  1. wahhh, sempat juga ngalami kayak gini malah sering. ternyata bukan aku sendiri tho ???. ijin sekalian blog jenengan aku masukin di blogroll ku ya. mkasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s